Senin, 07 Mei 2018

6 Teknik SEO untuk Dongkrak Urutan Web

Image result for Pengertian Dan Teknik Belajar SEO Untuk Optimasi Blog Atau Website

jasa pembuatan website di jakarta pusat - Tehnik SEO yang tambah lebih aman di masa Google Pinguin saat ini yaitu Optimalkan dari dalam situs tersebut atau search engine optimation on page.

Seperti yang telah kita kenali saat ini Google mengaplikasikan system yang ekstra ketat untuk memberantas beberapa situs spaming dengan selalu mengupdate algoritmanya, salah-salah bila dipandang situs spaming, bukanlah tembus halaman satu Google, tetapi situs Kamu juga akan hilang sekalipun dari mesin pencari Google.

1. Penelitian Kata kunci (keyword).
Mencari kata kunci (keyword) yang mungkin sesuai topik situs, hingga pengunjung yang datang betul-betul adalah market share product Kamu.

2. Penelitian Situs Kamu.
Lihat susunan dan settingan pada situs, hingga dapat ketahui seberapa baik susunan situs untuk SEO.

3. Melakukan perbaikan Settingan Basic Situs.
Perbaiki settingan basic pada situs Kamu agar lebih disenangi mesin pencari, instal beberapa plugin yang bermanfaat karenanya. Daftarkan situs Kamu di Google Webmaster Tools dan Google Analytics. Buat Peta Website.

4. Melakukan perbaikan Artikel Situs Kamu.
Perbaiki artikel-artikel lama hingga lebih search engine optimation friendly, sisipkan keyword di bagian-bagian penting dalam artikel.

Tiga bagian yang paling penting untuk meletakkan keyword yaitu title/judul, meta description/gambaran artikel dan URL. Sedang pada Body Teks, usahaka keyword terdapat di pargraf pertama dan paragraf akhir sebuah artikel.

5. Menaikkan Artikel Situs.
Lebih artikel sekerap mungkin, hingga Google juga akan lihat keaktifan situs Kamu. Artikel harus original bukanlah hasil copy paste. Bila sangat mungkin, menulis minimum satu artikel baru dalam satu hari. Bila tidak, Kamu dapat menulis satu minggu dua artikel atau satu minggu satu artikel. 

6. Optimalkan SEO Off Page.
Optimalkan SEO Off Page dapat Kamu kerjakan setelah situs telah betul-betul kuat dalam on page, bila tidak ini juga akan sangat membahayakan untuk situs Kamu. Janganlah terlalu bernapsu dalam melakukan tehnik ini, buat senatural mungkin. Anjuran saya janganlah memakai tools terkecuali Kamu betul-betul percaya denagan keamanan tools itu.

Berdasar pada pengalaman, saya tidak memerlukan banyak back link untuk meletakkan situs di halaman satu Google, meskipun sedikit seandainya back link itu berkwalitas telah cukup untuk menambah tempat situs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *