Minggu, 20 Mei 2018

11 Plugin SEO WordPress Terbaik Untuk Mendongkrak Pagerank Websitemu!


jasa pembuatan website di jakarta utara - Memiliki website yang menempati pagerank di halaman paling depan pada search engine adalah dambaan setiap yang memiliki website. Agar dapat menjajaki pagerank nomor satu di search engine, pasti beberapa hal yang perlu disiapkan. Salah satu hal yang tidak bisa ketinggal, sudah pasti yaitu SEO. Jika anda adalah pemakai WordPress, maka ada beberapa plugin SEO WordPress yang bisa tingkatkan SEO dan mendongkrak pagerank websitemu di search engine. Kesempatan ini, Jagoan Hosting juga akan mengulas tentang daftar plugin SEO WordPress yang dapat anda pilih untuk website WordPress-mu. Cek this out!

1. Yoast SEO (Gratis & Berbayar)

Plugin SEO WordPress referensi Jagoan Hosting yang pertama yaitu Yoast SEO. Ditulis dari website resmi WordPress. org, Yoast jadi salah satu plugin SEO WordPress terpopuler, lho. Sampai tulisan ini dilaunching, Yoast SEO sudah diinstall di lebih dari 5 juta website aktif di semua dunia.

Tidak heran, beberapa orang menjatuhkan pilihan pada plugin SEO WordPress satu ini, karena Yoast memiliki feature powerfull dan user – friendly. Bahkan juga, untuk anda yang masih tetap pemula dalam optimalkan SEO. Dengan interface yang mudah dipahami, Yoast SEO memungkinkanmu untuk memberikan SEO Title, Slug URL, Meta Description & Meta pada setiap artikel ataupun halaman yang juga akan kita publish. Hebatnya sekali lagi, Yoast SEO juga memiliki feature yang bisa membimbingmu untuk mengoptimasi kata kunci (keyword), SEO Title, Slug URL, Meta Description & Meta Description, seperti gambar di atas.

2. All in One SEO Pack (Gratis & Berbayar)

Plugin SEO WordPress yang tidak kalah popular yang lain yaitu All in One SEO Pack. Bagaimana tidak? sampai tulisan ini dilaunching, berdasar pada website resmi WordPress. org, All In One SEO Pack sudah diinstall oleh lebih dari 3 juta website. Feature yang di tawarkan plugin SEO WordPress satu ini tidak kalah powerfull. All in One SEO Pack tidak hanya diperlengkapi dengan support sitemap XML, optimalkan SEO Title, Meta tag, dan lain-lain. Plugin SEO WordPress satu ini, dapat juga sangat mungkin website kita untuk terintegrasi dengan Google Analytics juga, lho. Hingga, kita dapat memonitor traffic website kita kapanpun.

3. SEO Ultimate (Gratis & Berbayar)

Setelah itu, SEO Ultimate jadi referensi plugin SEO WordPress dari kami. Ditulis dari website resmi wordpress. org, meskipun pemakainya masih tetap sekitar di angka beberapa ratus ribu. Namun, tidak ada kelirunya untuk anda untuk coba memakai plugin SEO Ultimate ini. Plugin SEO wordpress satu ini tawarkan beberapa feature menarik, yang dikemas berbentuk modules. Modules itu diataranya yaitu Rich Snippet Generator, 404 Monitor, Slug Optimizer, Link Mask creator, Permalink Tweaker dan Canonicalizer, seperti yang terlihat pada gambar di atas.

4. FV Simpler SEO Pack (Gratis)

Plugin SEO WordPress satu ini memang tidak banyak digunakan seperti tiga plugin di atas. Ditulis, dari website resmi Wordress. org, sampai artikel ini dilaunching, website pemakai aktif plugin SEO WordPress garapan Foliovision ini hanya sekitar di angka beberapa ribu saja. Namun, tidak usah perduli dengan angka pemakainya. Pasalnya, seperti deskripsi interfacenya diatas, FV Simpler SEO Pack ini tawarkan interface yang cukup simpel dan mudah dipahami. Pas banget nih, untuk kamu yang masih tetap pemula dan ingin belajar SEO!

5. Scribe (Gratis)

Bicara tentang plugin SEO WordPress, rasa-rasanya tidak komplit bila tidak mengatakan Scribe. Ya, plugin SEO WordPress satu ini tidak dapat di anggap remeh. Pasalnya, tidak hanya menyuguhkan feature optimalkan, Scribe juga sediakan feature penelitian yang bisa menolong optimalkan SEO – mu, lho. Seperti deskripsi interface pluginnya di atas, Scribe dapat menolong kita untuk memilih kata kunci (keyword) apa yang banyak di cari orang. Menarik, bukan?. Cloud Hosting NVMe Murah - jagoanhosting. com

6. SEO Friendly Images (Gratis)

Apakah anda suka menulis artikel/listicle dengan adanya banyak gambar?. Lalu, apakah anda adalah salah seseorang yang masih tetap sukai lupa untuk memberikan Alt Image dan Title pada setiap gambar yang anda unggah?.

Bila iya, plugin SEO WordPress satu ini perlu anda pikirkan. Karena, plugin SEO Friendly Images ini dapat menolong kita untuk mengoptimasi gambar yang kita unggah pada website/situs (blog) kita, lho. Sesuai gambaran yang yang tercantum pada website resmi WordPress. org, plugin satu ini dapat dengan automatis memberikan ALT Image dan Title pada setiap gambar di website/situs (blog), sesuai yang telah kita tentukan. Dengan meyakinkan semua gambar di website/situs (blog) kita memiliki Alt Image dan Title yang sesuai, pasti juga akan jadi besar kesempatan untuk gambar kita untuk masuk kedalam halaman pertama pencarian di search engine.

7. Google XML Sitemap (Gratis)

Bila anda inginkan websitemu unggul di search engine, maka meyakinkan XML Sitemap websitemu adalah salah satu hal yang harus dilakukan. Sitemap sendiri berperan untuk mempermudah search engine seperti Google, Yahoo dan Bing dalam mengecek susunan website kita. Hingga, search engine itu dapat mengindeks website kita lebih baik sekali lagi. Oleh karenanya, meng-install Google XML Sitemap ini mungkin saja salah satu jalan keluar. Plugin SEO WordPress satu ini juga akan mempermudah sistem pengindeksan website kita di search engine. Tidak hanya itu, Google XML Sitemap akan memberi informasi setiap kita buat tulisan baru pada search engine.

8. All in One Schema. org Rich Snippets (Gratis)

Pernahkah anda mencari sebuah info di search engine, terutama Google, lalu temukan hasil pencarian berupa text snippet seperti gambar di atas?. Bila anda ingin tulisan situs (blog)/websitemu tampil dalam text snippet seperti gambar di atas, anda dapat meng-install plugin SEO WordPress satu ini. Hal itu juga akan mensupport postinganmu lebih paling depan pada hasil pencarian di search engine.

9. SEO Internal Links (Gratis)

Salah satu komponen dalam menambah pagerank SEO yang lain yaitu dengan tingkatkan back link didalam ataupun di luar website. Dengan memakai plugin SEO WordPress satu ini, juga akan sangat mungkin kita untuk buat back link linternal untuk kata kunci (keyword) tertentu agar menuju ke tulisan, halaman atau tag di website kita dengan automatis. Jadi, kita tidak perlu sekali lagi buat back link internal dengan manual sekali lagi.

10. Greg’s High Performance SEO (Gratis)

Memang tidak banyak yang tau tentang plugin SEO WordPress satu ini. Sampai tulisan ini dilaunching, berdasar pada website resmi WordPress. org, Greg’s High Performance SEO hanya dipakai sejumlah 10. 000 website aktif saja. Namun, sesuai sama namanya, plugin SEO WordPress ini lebih tawarkan efektifitas kemampuan yg tidak membebani server.

11. SEO Kontent Helper (Gratis)

Plugin SEO WordPress referensi Jagoan Hosting yang paling akhir yaitu SEO COntent Helper. Plugin satu ini dapat menolong kita untuk memastikan focus kata kunci (keyword) dalam menulis artikel dan mengkalkulasi presentasi jumlah focus kata kunci (keyword) di dalam artikel kita (kata kunci (keyword) density). Sesungguhnya, feature itu dapat didapati pada plugin Yoast SEO, namun kelebihannya pada plugin ini kita dapat memonitor 2 focus kata kunci (keyword) sekaligus dalam satu artikel. Pasti menarik, bukan?. Berdasar pada rekomendadi dari website resmi plugin ini di WordPress. org, SEO Kontent Helper pas untuk dipakai jadi pelengkap plugin SEO beda seperti All in One SEO Pack dan SEO Ultimate. Cloud Hosting Murah - jagoanhosting. com

Nah, itu dia 11 plugin SEO WordPress yang bisa anda menjadikan pilihan untuk websitemu. Pastikan juga untuk meng-install plugin yang sesuai sama kebutuhanmu saja, agar tidak memberatkan kemampuan server hostingmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *