Rabu, 18 Desember 2019

6 Tips Merawat dan Menyimpan Sepatu Kulit Kesayanganmu


Semua tipe barang memiliki bahan fundamen kulit memang memerlukan perhatian lebih dalam hal perawatan serta penyimpanan, terhitung sepatu kulit.

Masalahnya beberapa barang dengan bahan baku kulit sering rapuh sebab memerlukan langkah penyimpanan serta perawatan yang lebih bagus dibanding beberapa barang tipe lain. Yup, meskipun cantik, beberapa barang memiliki bahan tipe kulit memang cukup peka serta tentu beberapa dari kalian yang tiba-tiba temukan barang memiliki bahan fundamen kulit yang mendadak rusak (kulitnya terkelupas) walau sebenarnya kalian percaya telah menyimpannya secara benar.

Buat kamu yang suka mengumpulkan sepatu kulit, berikut ini ada banyak panduan yang dapat kamu kerjakan untuk menahan rusaknya sepatu kulit kecintaan kalian. Yuk, kita cek!

1. Jauhi sepatu kamu terbenang di air dalam tempo yang lama. Sebab saat ini sedang musim hujan, demikian sepatu kulitmu basah selekasnya bersihkan dengan air bersih serta langsung keringkan. Jangan taruh dalam suhu yang lembap ya Teens sebab akan membuat sepatu kamu jamuran serta rusak.

2. Jangan membersihkan sepatu safety kulitmu! Yup, kamu cukup menyeka sepatu kulit kamu dengan lap basah. Kalaulah kamu ingin memakai sabun untuk bersihkan sepatu kulitmu jadi pakailah shampo yang lembut. triknya dengan memberi sedikit shampo di lap basah, serta gosokkan lap di sepatu dengan lembut, paling akhir usap lap basah sampai shampo pada sepatu kulit seutuhnya hilang.

3. Dengan periodik (teratur), pakai baby oil untuk bersihkan sepatu kulit kamu. Baby oil bisa melenturkn sepatu dan akan mengusung noda-noda membandel di sepatumu Teens.

4. Taruh sepatu kulit kamu di kotak bersih yang sedikit ada lubang. Lubang ini bermanfaat untuk perputaran udara supaya sepatu kulit tidak tersimpan dalam kondisi lembap. Janganlah lupa imbuhkan silica gel untuk menyerap kelembaban di kotak ya Teens.

5. Jangan taruh sepatu dalam tempat langsung terserang cahaya matahari! Ini untuk menahan kulit sepatu jadi kering. Tetapi jangan taruh sepatu dalam tempat yang lembap sebab akan menumbuhkan jamur. Kamu harus betul-betul memerhatikan suhu ruang tempat kamu simpan sepatu kulit kamu ya Teens.

6. Jika kaki kamu gampang berkeringat, jadi jangan sampai langsung masukkan sepatu kulit ke kotak demikian kamu usai menggunakannya. Kamu harus menangin-anginkan sepatu sesudah digunakan. Ini supaya keringat kakimu tidak mengendap di sepatu serta tidak membuat bakteri serta jamur tumbuh sumbur dari sana hingga tidak memunculkan berbau tidak enak.

Nah, coba kerjakan 6 panduan di atas dalam menjaga serta simpan sepatu kulit supaya lebih bertahan lama, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *