Rabu, 05 Februari 2020

Cantumkan Informasi Berikut Agar Company Profile nya Terlihat Profesional


Company Profile adalah suatu karya yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada orang lain untuk bisa dibaca, dipahami. Selain itu media ini bisa sebagai media promosi, oleh karena itu tampilan dan penyajiannya dibuat menarik untuk mempengaruhi minat pasar yang akan mengkonsumsi suatu produk, baik itu berupa barang ataupun jasa.Media promosi sangatalah banyak salah satunya dengan company profile peusahaan,apabila anda ingin membuat company profile perusahaan, jasa pembuatan company profile bekasi bisa menjadi solusi untuk anda. Jadi suatu perusahaan berkompetisi untuk penyampaian promosi yang menarik dan sesuai dengan target pasar.

Cara membuat company profile yang baik kamu perlu mencantumkan informasi selengkap-lengkapnya, bukan hanya terbatas terhadap informasi seperti alamat kantor, nomor telepon, dan informasi penting lainnya. Peran penting company profile perusahaan salah satunya adalah sebgai media pengenalan atau prmosi,kini hadir jasa pembuatan company profile untuk membantu pembuatan company profile perusahaan anda.

Contoh company profile perusahaan yang saya sarankan adalah mencantumkan informasi yang diantaranya:


  • Nama legal perusahaanmu sesuai surat pendirian perusahaan yang sah
  • Kapan berdirinya perusahaanmu
  • Alamat kantor yang valid
  • Nomor telepon yang bisa dihubungi
  • Visi dan misi perusahaan
  • Alamat website resmi perusahaanmu
  • Akun resmi sosial media perusahaan yang bisa diketahui


produk perusahaan yang dipasarkan dan dijual
Poin-poin diatas merupakan informasi secara umum mengenai perusahaanmu yang harus dicantumkan di company profile perusahaan. Selain itu, kamu juga menambahkan beberapa informasi terkait sejarah perusahaan, visi & misi, prestasi yang sudah didapatkan, siapa saja yang pernah menjadi klien kamu, hingga testimoni yang diberikan oleh klien kamu tersebut.

Hal ini akan membuat company profile-mu semakin terlihat profesional layaknya perusahaan-perusahaan besar yang sudah mapan dan dikenal publik secara luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *