Minggu, 10 September 2017

Ladies Waspada! Inilah 5 Dampak Negatif Rokok Bagi Kecantikan Anda

Image result for Ladies Waspada! Inilah 5 Dampak Negatif Rokok Bagi Kecantikan Anda

dampak buruk merokok bagi wanita - Biasanya merokok dilakukan seorang pria, namun tidak tutup peluang dapat juga dilakukan seseorang wanita. Rutinitas merokok ini biasanya susah untuk dihentikan, walau sebenarnya kebanyakan orang sudah mengetahui apa sajakah bahaya rokok.

Satu diantaranya untuk wanita yang miliki kebiasaan merokok berisiko kanker paru-paru dan masalah janin. Terkecuali dua bahaya itu, rokok nyatanya dapat berikan efek jelek dalam soal tampilan. Nah, untuk Kamu yang masih tetap memiliki rutinitas merokok tak ada kelirunya untuk coba kurangi atau bahkan juga menghentikannya untuk hindari 5 hal berikut ini :

Mata Terlihat Lelah 
Rutinitas merokok mendekati tidur nyatanya dapat merubah kwalitas tidur Kamu. Menurut sebuah studi th. 2013 yang dilakukan University of Florida, beberapa perokok rawan alami masalah tidur karena efek nikotin yang dapat menggangu siklus tidur dan bangun dengan alami.

Bahkan juga banyak perokok yang menanggung derita insomnia. Sudah pasti efek kurang tidur ini juga akan membawa dampak pada tampilan, terutama ruang mata yang juga akan terlihat capek dan menghadirkan ‘mata panda’ atau kantung mata.

Baca : cara meredakan nyeri haid hari pertama

Gigi Kuning dan Gusi Menghitam 
Bukan sekedar mengakibatkan kerusakan waktu tidur yang berkwalitas, nikotin juga dimaksud jadi penyebab utama yang buat penampilan gigi terlihat kuning dan tidak sehat. Bahkan juga untuk pemakaian periode panjang, nikotin dapat buat warna gigi makin kuning sampai kecoklatan.

Diluar itu nikotin juga mengakibatkan penyakit gusi lewat cara melemahkan jaringan lunak dan tulang gigi Kamu, hal semacam ini mengakibatkan gigi mudah patah. Gusi pun dapat menghitam atau makin gelap warnanya bila terus-terusan merokok.

Keriput 
Biasanya beberapa perokok juga akan memerlihatkan garis-garis halus dibagian mulut karena rutinitas mengisap. Namun efek buruknya tidak berhenti di situ saja. Kandungan nikotin yang dihirup juga akan melemahkan vitalitas kulit sampai mudah menimbulkan sinyal tanda penuaan seperti keriput di beragam ruang muka seperti kening, mata, leher ataupun dada. Diluar itu menurut pendapat medis, beberapa perokok relatif terlihat dua th. lebih tua dibanding umur yang sebenarnnya.

Age Spot 
Terkecuali karena efek jelek cahaya matahari, nyatanya rokok dapat juga mengakibatkan penampilan age spot di wajah Kamu, lho. Nikotin memiliki kekuatan dalam melemahkan vitalitas dan menyingkirkan nutrisi pada kulit, hingga beberapa perokok lebih rawan pada pembentukan bintik-bintik hitam (age spot) dibanding orang yg tidak merokok.

Baca juga : latihan yoga untuk memperbesar payudara

Stretch Marks 
Walau penyebabnya stretch marks banyak diidentikkan dengan kenaikan dan penurunan berat tubuh dengan drastis, tetapi rokok dapat juga menyebabkan munculnya penampilan stretch marks di kulit. Jaringan ikat dan serat di kulit dapat melemah karena nikotin, yang buat kulit tidak memliki kekuatan untuk melindungi elastisitas dan kekencangan. Akhirnya, juga akan muncul garis-garis berbentuk stretch marks di kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *