Senin, 27 April 2020

Simak Tips Ini Agar Bau Sepatu Hilang

Anti Ribet! Ini Cara Simpel Mengusir Bau pada Sepatu

Banyak orang yang mamakai sepatu untuk pekerjaan setiap hari serta untuk datangi satu acara. Tetapi, bagaimana jika sepatu yang kamu pakai bisa mengganggu kesibukan kamu sebab keluarkan berbau yang tidak enak. Pemicu berbau yang ada pada sepatu umumnya diakibatkan dari keringat yang dikeluarkan oleh kaki. Makin banyak keringat yang dibuat oleh kaki, karena itu bakteri akan makin bertumbuh.

Tetapi, kamu jangan biarkan sepatu jadi makin berbau. Kecuali akan berefek jelek buat kesehatan kaki, kamu dapat juga dijauhi beberapa orang seputar sebab berbau yang tidak enak. Kamu harus hilangkan berbau sepatu dengan beberapa cara di bawah ini.

1. Pakai kopi
Kopi bukan hanya bisa hilangkan kantuk, tetapi dapat hilangkan berbau sepatu secara efisien. Triknya, kamu harus tekankan sepatu kamu pada kondisi yang bersihdan kering, selanjutnya bungkus bubuk kopi dengan tisu serta masukan ke sepatu. Diamkan bubuk kopi semalaman supaya memberi hasil yang optimal.

2. Pakai baking Soda
Kecuali untuk kombinasi pengerjaan kue, baking soda dapat juga kamu gunakan untuk hilangkan berbau sepatu. Triknya, taburkan baking soda ke sepatu, selanjutnya diamkan semalaman. Kemudian, kamu bisa bersihkan baking soda itu memakai sikat. Sepatu dengan kualitas bagus dan harga murah dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

3. Pakai koran sisa
Dibanding koran sisa tidak terpakai, lebih bagus kamu gunakan untuk menghisap berbau pada sepatu. Triknya, mengambil koran sisa sekucupnya, bungkus semua sepatu dengan rapat serta rapi. Selanjutnya, sepatu itu bisa kamu taruh dalam tempat yang cukup dingin semasa semalaman supaya berbau pada sepatu menghisap dengan koran pembungkusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *