Rabu, 15 April 2020

3 Cara Merawat Sepatu Boots Kulit agar Awet

Sepatu Kulit Boots Boston Exodus, Men's Fashion, Men's Footwear ...

Sepatu boots bukan sepatu yang dipasarkan murah, dibikin dengan kualitas bahan kulit asal-asalan. Ini jadikan sepatu boots memang perlu perawatan spesial.

Oleh karena itu, sayang sekali bila koleksi sepatu boots kamu di dalam rumah rusak, karena hanya tidak memahami seperti apa langkah menjaga yang pas. Merawatnya juga termasuk tidak susah bila terlatih lakukan. Berikut berikut ini penjelasan singkat, tiga panduan pas serta simpel menjaga sepatu boots supaya bertahan lama. Yuk baca!

Langsung dibikin bersih

Selekasnya membersihkan sepatum setiap saat usai digunakan. Membersihkan sepatu boots yang baru digunakan di luar, supaya bersih dari kotoran serta endapan. Triknya dengan memakai sikat pembersih, untuk noda minyak, taburkan bubuk soda kue atau tepung jagung di ruang itu, gosok secara halus memakai lap basah, serta diamkan sepanjang tadi malam.

Esok harinya membersihkan bubuk taburan itu menggunakan kain lembut. Sedang untuk noda lain, campur air lemon serta cream tartar dengan perbandingan rasio yang sama. Campur sampai jadi pasta, berikan ke sisi sepatu yang terserang noda, diamkan sepanjang 1/2 jam. Baru kemudian, pakai kain lembap untuk bersihkan pasta itu.

Berikan conditioner

Mengingat dibikin bermaterial bahan kulit, berikut mengapa memberi conditioner pada sepatu boots kulit, jadi langkah penting sesudah bersihkan noda. Triknya, berikan minyak atau wax, yang dibikin spesial untuk kulit ke biji-bijian dengan kain kering yang lembut. Yakinkan Anda tutupi semua permukaan kulit secara baik serta jangan terlewat sedikit juga sisi sepatu. Keringkan sampai betul-betul kering. sepatu dapat dibeli di tempat jual sepatu safety

Waterproof treatment

Panduan yang ke-3 ini supaya saat sepatu boots digunakan, dapat membuat ke-2 kaki masih nyaman serta hangat. Untuk treatment anti-air ini, pakai lilin atau wax waterproof. Terus gosok sampai sejumlah besar atau semua wax waterproof menghisap ke kulit. Kecuali gunakan wax waterproof, beberapa orang umumnya memakai silicon spray sealants, yang tidak cuma efisien, dan juga gampang untuk dipakai. Tetapi, dampak dari semprotan silikon ini condong cepat hilang hingga harus digunakan seringkali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *