Kamis, 22 Februari 2018

5 Tips Instagram Marketing Supaya Jualan Laris

Related image

jasa pembuatan website murah - Mungkin banyak on-line shop atau bahkan juga kamu yang mengeluh sebab kita telah berjualan on-line tapi omsetnya segitu-gitu saja atau bahkan juga belum juga hasilkan sekalipun. Hal semacam ini pasti buat kita jadi binggung, terlebih lihat rekan-rekan kita yang telah berjualan on-line dan daganganya laku manis. Sesungguhnya kita sangat di untungkan dapat mulai bisnis on-line di masa ini, sebab kita telah disediakan banyak sarana GRATIS yang bila kita ketahui langkahnya dapat sangat powerfull untuk tingkatkan penjualan.

Di masa saat ini, media sosial sudah jadi bagian hidup kita semua. Sehari-hari tentu kita juga akan mengecek account media sosial kita, baik itu facebook, path, twitter, dan Instagram. Nah dari kesemua media instagram itu, instagramlah yang tengah naik-naiknya. Hal semacam ini menurut saya cukup berasalan, sebab kita jadi manusia semakin lebih tertarik dengan suatu hal yang berbentuk visual dan Instagram kelihatannya cermat lihat itu.

Dengan memakai momentum itu, banyak on-line shop on-line shop yang mulai menjamur di instagram. Tetapi sayangnya banyak di antara mereka yang masih tetap sembarangan dalam berjualan di instagram hingga yang terjadi yaitu spaming di beberapa account yang memiliki followers banyak.

OPTIMASI INSTAGRAM UNTUK BISNIS ONLINE
Bila kamu tengah mencari tutorial atau tips cara jualan on-line di instagram yang baik dan benar maka kamu telah tepat membaca artikel ini. Disini saya juga akan berbagi apa yang saya ketahui dan saya kerjakan dalam berjualan on-line lewat instagram. Saya rasa instagram masih tetap juga akan mungkin untuk 1- 2 th. kedepan.

1. BUAT AKUN INSTAGRAM YANG SESUAI KATA KUNCI
Bila kamu masih tetap pemula di bisnis on-line langkah tersebut sangat saya merekomendasikan. Dengan memakai account instagram dengan keyword maka tingkat clossingnya semakin lebih tinggi bila dibanding dengan account yang memakai brand.

Contoh sederhannya begini. Umpamanya saya juga akan berjualan minyak wangi lewat instagram, lalu saya buat account instagram dengan nama “Jual Minyak wangi Origianal”. Maka bila orang mengetik keyword “Jual parfum“, “Parfum Origianal” dan “Jual Minyak wangi Original” maka account saya juga akan keluar di menu pencarian Instagram. Berlainan perihal bila kamu memakai nama account yang tanpa ada keyword umpamanya nama account instagram kamu yaitu Kanza Store.

Oh tidak saya tidak katakan itu salah, tetapi bila kamu memakai nama itu maka contoh ada orang yang mengetik “Jual Parfum” maka account kamu akan tidak keluar di pencarian.

2. MAKSIMALKAN FUNGSI HASHTAGS
Kamu pasti sangatlah akrab dengan yang namanya hashtag atau tagar ‘#’. Pemakaian hashtags sendiri terkadang memang telah salah kaprah dan berubah dengan seperti peranannya yang sebenarnya. Hashtag sendir sejatinya di buat dengan peranan sendiri yakni untuk fokus atau mengelompokkan topik atau tema info.

Dengan memakai hashtags yang tepat maka juga akan buat account kamu makin popular hingga orang juga akan tertarik dengan account kamu dan jadi followers kamu.

3. UPLOAD FOTO DAN VIDEO YANG MENARIK
Ini yaitu bagian yang paling penting. Dengan terdapatnya photo dan video yang menarik juga akan buat customer sukai dan tertarik. Bila telah demikian maka peluang clossingnya juga makin besar. Seperti yang telah saya terangkan diatas kalau Instagram yaitu sosial media berbasisi visual. Ini serupa dengan kita buat status bila di facebook dan buat twett bila di twitter. Ya kamu tidak harus senantiasa sewa photografer handal juga sich, sekurang-kurangnya kamu dalam ambil fotonya tidak sembarangan.

Kamu dapat melakukan sedikit editing dengan aplikasi editor atau kamu dapat pula memakai sarana ubah dan filter bawaan dari Instagram. Pasti photo itu juga akan terlihat semakin bagus dan menarik

4. BANGUN KOMUNIKASI DAN KEDEKATAN DENGAN KONSUMEN
Ini sama dengan bila umpamanya Kamu miliki toko fisik atau toko off line, Kamu pasti harus beberapa pandai melindungi hubungan dengan calon customer. Hingga calon customer juga akan kerasan dan tidak pindah ke account Instagram yang beda. Dasarnya, Kamu betul-betul menjawab komentar-komentar yang di tanyakanlah oleh calon customer ke photo yang kamu unggah, terutama bila komentarnya mulai bertanya masalah product seperti harga, biaya kirim dan lain-lain. Diluar itu kamu harus rajin juga melakukan komentar dan like di photo account followers kamu. Jadi Dasarnya kamu harus senantiasa ramah agar customer merasa nyaman dan kerasan dengan account kita.

5. Sambungkan ke Account Sosial Media Lain

Setiap orang pasti miliki banyak account sosial media tetapi pasti mereka miliki account media sebagai favorite. Hingga walau kita miliki banyak sosial media, tapi mungkin hanya satu atau dua saja yang seringkali kita buka.

Oleh karena itu menyambungkan account instagram kamu ke beberapa account media sosial yang beda jadi sangat penting. Hingga bila ada beberapa orang yang mungin jarang buka instagram ia juga akan tetaplah memperoleh info apa yang kita jual. Diluar itu bila kamu meng-connect-kan account instagram dengan sosial media yang beda pasti itu juga akan buat kamu tidaklah perlu beberapa ribet sekali lagi mem-posting photo yang sama berulang-kali. Kamu juga akan meghemat waktu sekaligus irit kuota.

Demikian tutorial Tips Optimalkan Account Instagram agar Jualan Semakin Laku. Mudah-mudahan artikel ini berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *