Kamis, 01 Februari 2018

10 Tips Memasarkan Konten Untuk Digital Marketing

Related image

jasa pembuatan website murah - Pemasaran content adalah pusat dari setiap kampanye pemasaran digital. Sebuah website situs dengan content bagus pastinya akan berhasil bahkan juga tanpa ada promosi SEO atau sosial media. Gabungan content berkwalitas dan pemasaran internet juga akan membawa hasil yang lebih cepat dan lebih baik.

Berikut beberapa panduan yang dapat Kamu pikirkan :

Publikasikan content berkaitan 
Saat Kamu mulai mempublikasikan content di website situs atau situs (blog) Kamu, pastikan kalau itu berkaitan dengan niche dan bagian ketrampilan Kamu. Bila Kamu menggerakkan situs (blog) tehnologi misalnya, Kamu tidak dapat mempublikasikan menulis mengenai memasak hanya karena Kamu menyenanginya. Tak ada yang juga akan menghukum Kamu karena melakukan hal itu namun peluang memperoleh keuntungan dari pos itu jadi minimum.

Pendekatan paling baik yaitu mempublikasikan content berkaitan yang sesuai sama keseluruhnya tujuan website situs Kamu. Misalnya bila Kamu jual pembuat kopi dengan on-line maka terkecuali sediakan semua info tehnis mengenai product Kamu (spesifikasi, photo, penjelasan, video), Kamu harus juga sediakan sebuah situs (blog) diisi artikel yang berhubungan dengan kopi (pembuatan, minum, resep, anjuran dan sebagainya). Ini berkaitan content dan riset tunjukkan kalau lebih dari 50% customer nikmati content yang berhubungan dengan merk.

Publikasikan content yang panjang 
Ketika sampai pada content teks seperti menulis situs (blog), beragam riset mengidentifikasi kalau content yang panjang (diatas 1500 kata) lebih tinggi di search engine dan lebih disenangi di sosial media.

Pelajaran yang bisa kita tekuni dari riset ini yaitu lebih baik menerbitkan menulis detil panjang yang meliputi semua segi tema dari pada menerbitkan 2-3 artikel kecil. Karena content yang panjang semakin dapat dipakai di sosial media, ini bermakna kalau dengan menunjukkan type content itu, Kamu bukan sekedar mengumpani mesin telusur tetapi Kamu juga berikan pemakai apa yang mereka kehendaki.

Publikasikan content yang bisa dibagikan 
Kamu perlu mencari media sosial dan temukan type content yang disenangi orang saat berhubungan dengan niche Kamu. Bila Kamu mempromosikan barang fashion, mungkin mereka menyukai lebih banyak gambar dan video. Bila Kamu mempromosikan gadget, mungkin mereka menyukai penjelasan yang lain. Kamu perlu temukan yang mereka kehendaki dan berikan mereka content itu. Dengan hal tersebut Kamu juga tingkatkan kesempatan content Kamu untuk berkompetisi di sosial media dan memperoleh keuntungan dari visibilitas ekstra.

Publikasikan content bagus yang terlihat bagus juga 
Content yang baik sediakan info asli, di teliti dengan baik dan tidak bias mengenai tema tertentu. Meskipun content Kamu penuhi persyaratan diatas, tetaplah saja penampilannya harus terlihat juga bagus (contoh dengan teks yang dipercantik, pemakaian paragraf, tidak tipis, miring, judul, ukuran huruf dan sebagainya).

Merawat format content Kamu bagus juga untuk SEO dan tandanya Kamu coba buat website situs berkwalitas tinggi. Dengan umum bila Kamu dapat coba memadukan beragam type content dengan berbarengan (yakni teks, gambar, video), maka ini buat pengalaman pemakai jadi lebih baik yang juga akan hasilkan beberapa manfaat yang lain.

Publikasikan content dengan mantap 
Terkecuali menunjukkan up to date dan content yang akurat, panduan beda yang bisa Kamu pakai yaitu meyakinkan kalau Kamu mempublikasikan content dengan reguler apabila mungkin pada tanggal dan waktu yang tetaplah. Memiliki kalender penerbitan yang sudah ditetapkan juga akan menolong Kamu mengatur waktu dengan lebih baik dan juga akan menolong Kamu membuat daftar pengagum setia.

Janganlah lupa kalau content baru juga adalah insentif untuk :

  1. Mesin pencari untuk berkunjung ke website Anda 
  2. Mencapai lebih banyak kunjungan dari newsletter dan umpan RSS Anda 
  3. Mencapai lebih banyak kunjungan dari media sosial 
  4. Publikasikan content dengan judul yang bagus 

Judul yang Kamu beri pada content jadi sangat penting karena beragam alasan. Judul yang bagus juga akan menolong mesin pencari tahu isi-isinya, menolong website sosial media mengerti apa yang Kamu berikan, menarik atau tidak perhatian pemakai dan mendorong lebih banyak click untuk berkunjung ke halaman tertentu. Jadi, sebelumnya menghimpit tombol publish, pastikan content Kamu memiliki judul yang sesuai yang juga akan menolong Kamu memperoleh semua manfaat diatas. Di sinilah Google Kata kunci (keyword) Tools dapat menolong Kamu dalam memilih judul content yang efisien.

Publikasikan content yang lebih baik dari pada kompetitor 
Pemasaran content terdengar bagus dan cara yang bagus untuk tingkatkan penjualan. Tetapi berharap diingat kalau Kamu tidak sendiri, apabila Kamu ingin content Kamu tampil bagus, itu lebih baik dari pada sebatas pertandingan. Saksikan type content apa yang berada di tempat tertinggi mesin pencari atau sosial media. Perhatikan beberapa hal seperti panjang, kwalitas dan format dan coba buat content Kamu lebih baik di semua segi. Content yg tidak lebih baik dari kompetitor tidak dapat hasilkan buzz yang Kamu berharap di search engine atau sosial media hingga lebih baik menyempatkan lebih banyaknya waktu dan buat content semakin bagus dari pada tergesa-gesa menghimpit tombol publish.

Bawa content Kamu dimuka pelanggan 
Janganlah mengharapkan kalau calon pelanggan Kamu juga akan mencari untuk temukan website situs Kamu, bertandang dan beli product Kamu. Bila Kamu miliki content bagus, maka promosikanlah agar memperoleh perhatian yang layak.

Terdapat beberapa cara untuk mempromosikan content Kamu tanpa ada berlebihan dan tanpa ada ambil resiko. Taruhan paling baik Kamu yaitu sosial media karena akhirnya amat cepat dan selekasnya. Meski begitu, jangan sampai menyepelekan kemampuan e-mail dan RSS.

Atur content Anda 
Apabila Kamu melakukan pemasaran content dengan berkelanjutan selama beberapa bln. (atau bahkan juga bertahun-tahun), Kamu juga akan memperoleh banyak content apabila tidak ditata dengan benar, Kamu juga akan tersesat. Kiat paling baik yaitu mengatur content Kamu kedalam kelompok yang relevan dan memakai tag, keyword dan gambaran untuk maksud pencarian.

Buat content yang dapat dirubah 
Yang paling akhir tetapi tidak kalah pentingnya, janganlah lupa kalau alasan utama Kamu buat content yaitu untuk tingkatkan konversi. Bila content Kamu tidak memberi hasil yang baik, Kamu perlu merubah kiat content Kamu dan pikirkan cara alternatif untuk menghasilkan dan mempromosikan content. Mempekerjakan perusahaan profesional jadi salah satu pilihan paling baik Kamu, bukan sekedar untuk memperoleh hasil yang lebih baik namun juga berikan Kamu lebih banyaknya waktu untuk berkonsentrasi pada apa beberapa pekerjaan beda yang Kamu kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *