Minggu, 28 Juni 2020

Lima Kesalahan Terbesar Pria Saat Memilih Sepatu

Sepatu pria

Sepatu ialah sisi penting yang menyempurnakan performa seorang dalam beberapa baju. Namun, pilihan sepatu yang kebanyakan dapat membuat beberapa pria kesusahan pilih type sepatu yang sesuai stylenya.

Walau semasing orang bebas pilih sepatu yang ia senang, tetapi ada ketentuan umum tentang penggunaannya supaya tidak saltum alias salah baju. Baca lima kekeliruan yang seringkali dilaksanakan pria waktu pilih sepatu seperti berikut dikutip dari Usaha Insider.

1. Sepatu berbuntut persegi
Tidak disarankan untuk pilih sepatu berbuntut persegi alias square toed waktu kenakan setelan resmi. Sepatu tipe ini akan membuat siluet kaki kurang mengagumkan, serta termasuk juga salah satunya 'kesalahan besar' dalam style pria.

2. Menggunakan slip on
Sepatu slip on benar-benar sangat nyaman, tapi ingat-ingatlah untuk mengenakannya dalam acara enjoy serta casual. Sepatu ini bukanlah persamaan sesuai dengan bila sedang ingin tampil dalam setelan jas atau hadiri acara resmi.

3. Ukuran tidak cocok
Sepatu yang begitu sempit atau malah kebesaran pasti tidak nyaman serta nampak aneh waktu dikenai. Untuk menanganinya, kerjakan pengukuran kaki dengan jeli sebelum beli sepatu atau meminta pertolongan tenaga karieronal. Sepatu dengan kualitas bagus dan harga murah dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

4. Warna tidak cocok
Dalam pilih warna sepatu, dibutuhkan kepekaan model untuk memadu-madankan di antara alas kaki serta setelan pakaian yang dikenai. Harus diingat jika hitam yang disebut warna netral, tidak selamanya cocok untuk baju warna apa.

5. Sepatu petualang
Agar ringkas, beberapa pria senang pilih sepatu gunung yang berkesan petualang waktu kenakan pakaian apa saja. Memang macho, tapi style sepatu classic lebih cocok dipadankan dengan beberapa style agar semakin netral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *