Senin, 23 September 2019

Tips Memakai Sepatu Desert Boots Pria

Image result for 5 Hal Ini Saat Membeli Sepatu Boots Pria

Kadang, dunia fashion bisa demikian memusingkan. Mungkin ada banyak trend yang membuat lo tidak habis fikir kenapa baju dengan mode tersendiri dapat dibuat. Tetapi, lo tidak butuh bingung dengan hadirnya desert boots. Sepatu satu ini cukup multifungsional, lo dapat mengenakannya untuk tampilan casual atau resmi. Cek dahulu beberapa tips-nya supaya lo tidak alami fashion disaster!

Gabungkan dengan Jeans Berwarna Gelap
Desert Boots memiliki bahan suede dengan warna cerah pas sekali digabungkan dengan celana jeans berwarna gelap. Perpaduannya akan membuahkan tone warna yang kece sekali. Upayakan jeans yang lo gunakan mempunyai potongan slim supaya desert boots lo tidak kelihatan “tenggelam”. Pada intinya, desert boots memang sudah bagus, jadi lo tidak butuh meningkatkan kebanyakan aksesori fashion lain. Keep it sederhana. Cukup hanya t-shirt, celana jeans gelap, dan desert boots, and you’re ready to go.

Pas Dengan Celana Chinos
Jemu kenakan celana jeans? Kadang-kadang, coba gunakan celana chinos, deh. Celana satu ini gampang sekali digabungkan dengan baju apa pun seandainya lo memakai beberapa warna musim gugur seperti merah bata serta hijau gelap. Untuk pemakaian celana chinos dengan desert boots, gunakanlah atasan berbentuk kaus berwarna netral polos serta imbuhkan dengan jaket jeans berwarna seirama.

Siapkan Boots Memiliki bahan Kulit
Sebagian besar desert boots terbuat berbahan suede yang rawan rusak jika terserang air atau salju. Itu kenapa lo tidak dianjurkan untuk kenakan desert boots waktu musim hujan. Karena itu, lebih baik lo sedia desert boots yang terbuat dari kulit. Desert boots memiliki bahan kulit ini lebih pas digabungkan dengan celana kain berpotongan slim. Janganlah lupa memerhatikan tone warna baju lo, ya. Upayakan selalu untuk memakai beberapa warna sederhana seperti biru, abu-abu, atau beige.

Dapat Dipakai untuk Resmi
Walau condong casual, desert boots sebetulnya dapat juga lo gunakan untuk tampilan resmi, lho. Pilih desert boots memiliki bahan kulit sebab lebih dapat memberi tampilan yang “bersih”. Gabungkan dengan celana panjang kain atau chinos berwarna netral, lalu gunakan atasan berbentuk baju polos serta blazer. Desert boots bisa jadi jual sepatu safety pilihan buat lo yang jemu dengan sepatu pantofel.

Satu hal yang butuh lo lihat saat kenakan desert boots, yaitu keep it sederhana. Tidak butuh bermain dengan beberapa aksesori atau beberapa warna menonjol sebab desert boots sendiri sudah “menyerap” tampilan lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *