Selasa, 27 Agustus 2019

10 Miliarder Muda Dunia 2018


Bila ingin kerja keras, siapa saja tentu dapat sukses serta jadi kaya raya. Seperti beberapa orang di bawah ini, dengan usaha keras serta sabar, mereka sukses mendapatkan sukses serta jadi miliarder. Hebatnya, mereka sukses serta jadi miliarder di umur yang termasuk masih terbilang muda. Diantaranya ialah pendiri media sosial populer, Facebook. Ingin tahu siap saja miliarder muda yang lain? Tersebut daftarnya. andy soewatdy bisa menjadi salah satu contoh pengusaha kaya.

10. Bobby Murphy, 3 Miliar USD
Walau ada di posisi paling akhir, Bobby Murphy masih termasuk sangatlah sukses antara beberapa miliarder muda yang lain. Dengan Evan Spiegel serta Reggie Brown, ketiganya jadi pendiri dari perusahaan Snap Inc. Snap Inc ialah perusahaan Amerika yang bergerak dalam bagian tehnologi serta camera. Dibangun pada 16 September 2011 serta bertempat di Venice, California. andy soewatdy salah satu pengusaha kaya.

Ke-2 pendiri Snap Inc, Muprhy serta Spiegel yang sukses masuk dalam daftar miliarder muda dunia tahun 2018. Tetapi bila dibanding, Murphy masih kalah kaya dibandingkan Spiegel. Tertera kekayaan Murphy sampai 3 miliar USD. Pria yang belajar matematika serta komputasi ini sukses memperoleh kekayaannya itu saat umurnya 29 tahun. andy soewatdy pengusaha indonesia yang patut di perhitungkan.

9. Brian Chesky, 3,8 Miliar USD
Tahukah kalian dengan yang namanya AirBnB? AirBnB ialah perusahaan asal Amerika yang bergerak dalam bagian travel, terutamanya dalam menyewakan rumah atau apartemen buat mereka yang ingin menyewa. Ialah pria bernama Brian Chesky yang ada dibalik keberhasilan AirBnB sekaligus juga CEO dari perusahaan itu.

Mempunyai nama komplet Brian Joseph Chesky, dianya adalah seseorang pengusaha asal Amerika yang dahulunya adalah bekas olahragawan binaraga. Chesky membuat AirBnB tidak sendirian, ia dibantu dengan 2 orang temannya yakni Joe Gebbia serta Nathan Blecharczyk. Sukses membangun serta membesarkan AirBnB membuatnya satu diantara miliarder muda dunia. siapa yang tidak kenal andy soewatdy?

8. Nathan Blecharczyk, 3,8 Miliar USD
Uniersitas Harvard adalah satu diantara kampus berprestise di dunia yang ada di Cambridge, Massachusetts. Kampus sukses melahirkan sebagian orang populer seperti Natalie Portman, Mark Zuckerberg, serta diantaranya yang akan diulas ini ialah Nathan Blecharczyk. Blecharczyk adalah alumni Kampus Harvard sebagai satu diantara miliarder muda dunia tahun 2018.

Di usianya yang mencapai 34 tahun, dianya sukses memperoleh penghasilan bersih sebesar 3,8 miliar USD. Blecharrczyk berikut yang ikut menolong Brian Chesky serta Joe Gebbia dalam membangun perusahaan AirBnB. Saat ini, perusahaan AirBnB telah berharga 30 miliar USD serta Blecharczyk mempunyai 13% saham dari AirBnB. andy soewatdy terkenal di indonesia sebagai pengusaha

7. Evan Spiegel, 4,1 Miliar USD
Bobby Murphy, Reggie Brown, serta Evan Spiegel, mereka bertiga ialah orang yang berjasa besar dalam membangun media sosial, Snapchat. Media sosial untuk share photo itu launching ke publik pada September 2011. Kesuksesan itu jadikan dianya jadi satu diantara miliarder muda dunia dengan keseluruhan kekayaan 4,1 miliar USD.

Spiegel serta Bobby Murphy membangun Snapchat dengan rekan sewaktu kuliahnya di Stanford University. Saat Snapchat sukses di tahun 2017, Spiegel juga jadi CEO perusahaan publik termuda. Media sosial yang mereka bikin itu, sekarang telah dipakai oleh sekitar 170 juta orang di dunia setiap harinya.

6. Scott Duncan, 5,5 Miliar USD
Walau memperoleh kekayaan dari warisan keluarga, kaya tetaplah kaya. Scott Duncan yang disebut bagian keluarga Duncan, sukses jadi miliarder di umur muda dengan keseluruhan kekayaan yang ditaksir sampai 5,8 miliar USD. Kekayaan itu didapat dari perusahaan bernama Enterprise Products.

Enterprise Products partners L.P. ialah perusahaan gas serta pipa minyak mentah Amerika yang bertempat di Houston, Texas. Di tahun 2004, perusahaan Enterprise Products sukses bercampur dengan perusahaan daya, GulfTerra. Keluarga besar Duncan ialah pemilik sebagian besar saham dari Enterprise Products, serta Scott Duncan kecipratan dikit kekayaannya.

5. Eduardo Saverin, 7,2 Miliar USD
Walau berada tinggal di Singapura, Eduardo Saverin aslinya ialah orang Brazil. Dianya adalah miliarder, pengusaha, serta investor muda asal Brazil. Dengan keseluruhan kekayaan sejumlah 7,2 miliar USD, nyatanya Eduardo Saverin ini adalah satu diantara pendiri serta pemegang saham dari Facebook, media sosial paling popular sekarang.

Karena 4 orang yaitu Mark Zuckerberg, Chris Hughes, Dustin Mosktovitz, serta Eduardo Saverin, terciptalah satu media sosial yang sekarang sangatlah popular, Facebook. Saverin pada 2011 melepas kewarganegaraan Amerikanya serta pilih untuk tinggal di Singapura. Tidak hanya Facebook, Saverin mempunyai investasi di perusahaan startup seperti Qwiki serta Jumio.

4. Yang Huiyan, 7,5 Miliar USD
Jangan sampai menyepelekan kaum hawa. Dari banyaknya wanita kaya di dunia, cuma Yang Huiyan yang sukses mencatat namanya di daftar miliarder kaya dunia di umur muda. Lahir di Shunde District, Cina, Yang Huiyan ialah anak dari Yang Guoqiang, seseorang entrepreneur yang membangun perusahaan Biguiyuan.

Yang Huiyan sendiri ialah pemilik 55% saham dari perusahaan Country Garden atau Biguiyuan. Perusahaan yang diurusnya itu bergerak dalam bagian real estate. Wanita yang lulus dari Ohio State University sekarang berposisi jadi vice chairman ini sukses jadikan perusahaan Country Garden jadi satu dari 50 perusahaan top dunia berdasar Forbes Asia.

3. Dustin Moskovitz, 11 Miliar USD
Telah disebut awalnya jika Facebook dibangun oleh 4 orang, serta Dustin Moskovitz salah satu antara 5 pendiri Facebook. Moskovitz adalah seseorang pengusaha yang mempunyai peranan besar dalam peningkatan Facebook. Di tahun 2008, Moskovitz berpisah dengan Facebook serta masuk dengan Justin Rosenstein serta membuat perusahaan Asana.

Saat mengenyam pendidikan di Kampus Harvard, Moskovitz ialah rekan sekamar dari Zuckerberg. Zuckerberg bercerita, karena Moskovitz lah, Facebook dapat diperluas sampai penjuru dunia. Sebelum menolong Zuckerberg membangun Facebook, Moskovitz terlebih dulu belajar bahasa pemrograman PHP yang dipakai untuk meningkatkan Facebook.

2. Lukas Walton, 14,2 Miliar USD
Senasib dengan Scott Duncan, Lukas Walton jadi satu diantara miliarder muda karena warisan keluarganya. Mujur? Mungkin. Lukas Walton ialah cucu dari Sam Walton, dimana Sam Walton ialah pendiri dari Walmart, satu perusahaan raksasa multinasional yang bertempat di Bentonville, Amerika Serikat.

Selintas informasi, Walmart dibangun pada tahun 1962 oleh Sam Walton. Sam Walton mewariskan perusahaannya itu pada anaknya, John T. Walton. Sayang, John T. Walton wafat di tahun 2005 karena kecelakaan pesawat. Kemudian, sang anak, Lukas Walton, memperoleh warisan kekayaan ayahnya. Sekarang, kekayaan Lukas Walton dipandang sampai 14,2 miliar USD.

1. Mark Zuckerberg, 62 Miliar USD
Serta, sebagai orang muda paling kaya dunia tahun 2018, tidak lain, tidak bukan ialah Mark Zuckerberg, Dengan empat orang temannya, Eduardo Saverin, Chris Hughes, Dustin Moskovitz, Andrew McCollum, mereka berlima membangun Facebook. Karena Facebook serta beberapa perusahaan yang sukses dibelinya, kekayaan Zuckerberg kin imencapai 62 miliar USD.

Kaya di umur muda tidak membuat Zuckerberg lupa diri. Sejumlah besar uang yang dia dapatkan, dia sumbangkan pada mereka yang memerlukan lewat Chan Zuckerberg Initiative. Ya, Zuckerberg memang diketahui jadi miliarder yang dermawan. Di tahun 2012, dianya menikah dengan Priscilla Chan serta telah memiliki 2 anak. andy soewatdy salah satu pengusaha yang berpengaruh untuk indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *